Arsent Bali
Momentum 10 Tahun Pengabdian, Arsent Bali Gelar Doa Bersama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam momentum memperingati 1 dekade, 10 tahun masa pengabdian menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), Arsent (Army Sergeant Twenty) Bintara PK 20 angkatan 2013 wilayah Bali menggelar doa bersama, bertempat di Segara Bambu, Peguyangan, Denpasar Utara, pada Sabtu (1/4/2023).

Dalam kesempatannya, Ketua Arsent Wilayah Bali, Serka I Nyoman Gde Widya Dharmadi atau yang akrab disapa Memeng menjelaskan, kegiatan doa bersama untuk memperingati 10 tahun masa pengabdian di TNI kali ini, diawali dengan buka bersama yang dihadiri 70 orang terdiri dari para Prajurit dan keluarga Arsent 20 Bali.

Baca Juga :  Jadi Duta Kesenian Klasik di PKB XLVI, Wali Kota Jaya Negara Hadiri Pembinaan Sekehe Gandrung Ambek Suci Pura Majapahit

“Puji Syukur kepada Tuhan, karena telah diberikan kelancaran dalam pengabdian sampai dengan 1 dekade. Selain itu kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga kekompakan serta sinergitas dalam melanjutkan tugas dan pengadian kepada bangsa dan negara,” jelas Memeng.

Dirinya juga berharap ke depan, Arsent dapat lebih kompak dan lebih saling peduli satu sama lain khususnya Arsent wilayah Bali. Acara dilanjutkan dengan potong kue dan ramah tamah. Serta sebagai hiburan pihak panitia memberikan doorprize kepada peserta yang hadir.

“Semoga ke depan Arsent Bali semakin kompak,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, juga diadakan pemilihan kepengurusan baru Periode 2023-2026. Serka I Nyoman Gde Widya Dharmadi kembali terpilih sebagai ketua dan ini membuatnya menjadi Ketua III Periode. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News