Honda Community
Kunjungi Panti Asuhan, Saling Berbagi dan Tebar Kebaikan Melalui Honda Community Bikers Soleh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, hal inipun di manfaatkan oleh Honda Community Bali (HCB) untuk melakukan kegiatan positif.  Pada Sabtu (15/4/2023), mengambil waktu sepulang dari aktivitas masing-masing, sebanyak 37 member yang bergabung untuk mengikuti serangkaian acara berbagi ini. Di mulai dari city rolling dengan titik kumpul di Astra Motor menuju Klungkung dan finish di Panti Asuhan Rumah Antara. Setibanya dilokasi seluruh bikers diterima dengan sangat hangat oleh anak-anak panti.

Dengan penuh kekeluargaan, perbincangan terkait sejarah berdirinya Panti Asuhan Antara dijelaskan oleh pengurus panti. Dan pada kesempatan itu pula perwakilan dari HCB menyerahkan donasi dan bantuan sembako yang diterima secara langsung oleh pengurus dan anak-anak panti. Senyum bahagia terpancar dari anak-anak panti yang sangat senang di kunjungi. Setelah berpose bersama, agenda selanjutnya seluruh peserta melanjutkan city touring menuju Lapangan Astina Gianyar yang juga sedang berlangsung serangkaian kegiatan menyambut HUT Kota Gianyar.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pelaku UMKM Kuliner, Pemkot Denpasar Gelar Pelatihan dan Pendampingan Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

Setibanya di lokasi yang juga digelar Honda Premium Matic Day, seluruh bikers turun kelapangan untuk membagikan 100 takjil yang sekaligus berbuka bersama dengan seluruh member HCB.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, Honda Community Bikers Soleh sejalan dengan tema tahun ini ‘Rindu Berbuat Kebaikan’. Sebagai bagian dari ambassador keselamatan berkendara, komunitas tentunya menjunjung tinggi #Cari_Aman dengan wajib menggunakan helm, jaket dan mampu memberikan contoh saat berada dijalan raya mematuhi tata tertib lalu lintas.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan Banten di Banjar Mertasari, Desa Penatih Dangin Puri

“Dengan semangat berbagi bagi negeri, kami ingin melakukan kebaikan-kebaikan dengan membantu sesama. Apresiasi pun kami berikan kepada seluruh member yang telah meluangkan waktunya untuk mensukseskan kegiatan sosial ini. Terima kasih atas kebersamaannya, semangat berbaginya, mari kita tebar lebih banyak kebaikan-kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Iswahyudi.

Pengurus Panti Asuhan Rumah Antara sangat berterima kasih atas kepedulian dari komunitas Honda dan berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan.

“Sering-sering berkunjung dan menghibur anak-anak di sini, agar mereka lebih terbuka dengan dunia luar,” harapnya.

Sementara Ketua HCB, Kusmiyati menyebutkan, agenda komunitas tidak hanya touring maupun kopdar namun, banyak hal positif , berbagi dengan sesama yang kami agendakan, semoga niat baik ini mendapat berkah,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News