Jumpa Berlian
Jumali Desa Dangin Puri Klod Gelar Jumpa Berlian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya menjaga keasrian lingkungan, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Perangkat Desa Dangin Puri Klod bersama Juru Pemantau Lingkungan (Jumali) dan masyarakat setempat, melaksanakan Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) di sekitar Jalan Cok Agung Tresna, Jalan Jayagiri, Jalan Kapten Japa, dan Jalan Letda Kajeng, pada Jumat (28/4/2023) pagi.

Giat Jumpa Berlian ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Desa Dangin Puri Klod setiap hari Jumat setiap minggunya dengan membersihkan lingkungan sekitar dan saluran air dari sisa sampah organik maupun anorganik yang masih tercecer serta menurunkan spanduk yang sudah kadaluarsa.

Baca Juga :  Kolaborasi Srikandi PLN–YBM PLN, Aktif Dukung Peningkatan Kapasitas UMKM di Bali

Perbekel Dangin Puri Klod, I Made Sada mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menciptakan lingkungan asri dalam rangka menjaga lingkungan sehat serta agar terhindar dari banjir dan estetika khususnya di Desa Dangin Puri Klod.

“Kami berharap dengan kegiatan wajah desa Dangin Puri Kelod akan kelihatan asri, bersih dan nyaman,” katanya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat khususnya di Desa Dangin Puri Klod juga turut menjaga dan merawat kebersihan di lingkunganya masing-masing. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News