Erajaya Active Lifestyle
Erajaya Active Lifestyle Resmikan Dua Gerai Konsep Baru di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store dengan konsep street yang dibuka untuk pertama kalinya di Jl. Teuku Umar, Denpasar pada Jumat (14/4/2023).

Konsep ini menjadikan gerai-gerai tersebut mudah diakses, terbuka untuk berbagai kegiatan dan acara, serta memiliki visibilitas tinggi, yang membuatnya sebagai destinasi belanja gadget lifestyle yang terlengkap dan terluas di Bali. Pembukaan ini adalah bagian dari peresmian 11 gerai baru Urban Republic dan Garmin Brand Store di sejumlah kota di Indonesia secara bersamaan, seperti Jakarta, Makassar, Pontianak, Semarang dan Solo.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat menghadirkan dua gerai dengan konsep terbaru ini di Bali. Pengalaman berbelanja produk penunjang active lifestyle akan menjadi semakin menyenangkan dan imersif.

“Kami menyadari tren bahwa gerai fisik bukan lagi sekadar sebagai tempat transaksi, tapi juga bagian dari interaksi mereka dengan brand dan product. Di samping dua toko di Bali ini, kami juga meresmikan 11 gerai baru di 6 kota lain, sejalan dengan komitmen kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan kami, penikmat gaya hidup aktif,” jelas Djohan.

Baca Juga :  Gelar Apel Kesiapsiagaan, Dinsos P3A Bali Peringati HUT Ke-20 Tagana dan Pengukuhan Forum Komunikasi Tagana Provinsi Bali Periode 2024-2029

Untuk merayakan pembukaan dua gerai tersebut, pada 14-16 April bakal digelar sejumlah workshop dan kegiatan untuk mengenalkan fitur produk yang menghadirkan pembicara mumpuni. Hal itu meliputi workshop fotografi bersama GoPro pada 14 April dan workshop drone bersama DJI pada 15 April.

Sementara itu, Run Bali Event digelar pada 16 April oleh Urban Republic bersama brand Garmin, IT (Immersive Tech) dan SHOKZ.

Berikut daftar 11 gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store yang diresmikan secara serentak:

  • Urban Republic: UR Teuku Umar Denpasar, UR Mal Bali Galeria, UR Living World Denpasar, UR Bumi Raya Pontianak, UR The Park Semarang, UR Mall Ratu Indah Makassar, UR Uptown Mall BSB City Semarang.
  • Garmin Brand Store: GBS Teuku Umar Denpasar, GBS The Park Solo, GBS DP Mall Semarang, GBS Mall Kota Kasablanka.

Pengunjung di 7 gerai Urban Republic yang baru dibuka itu berkesempatan untuk menikmati sejumlah promo menarik selama periode 14-16 April, yaitu Serbu Gadget mulai dari harga Rp5.000, diskon sampai dengan 88% dan promo bank berupa cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pengguna kartu bank tertentu.

Baca Juga :  Puluhan Warga Manfaatkan Layanan Posyandu Paripurna di Kelurahan Penatih

Begitu pula pengunjung 4 gerai Garmin Brand Store terbaru di periode yang sama dapat memanfaatkan diskon sampai 25%, gratis strap jam untuk setiap pembelian produk, serta promo cicilan 0% hingga 24 bulan untuk bank tertentu.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News