Jemput Bola Rekam E-KTP
Desa Dauh Puri Kangin Bersama Disdukcapil Denpasar Lakukan Jemput Bola Rekam E-KTP Bagi Lansia dan Penderita Stroke. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Desa Dauh Puri Kangin bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar melakukan kegiatan perekaman e-KTP secara jemput bola kepada beberapa lansia dan penderita stroke yang tersebar di wilayah Dusun Gemeh dan Dusun Titih Kelod, Denpasar Barat, pada Senin (3/4/2023).

Kegiatan ini merupakan tidak lanjut dari laporan masyarakat terkait beberapa warga lansia dan penderita stroke yang belum memiliki e-KTP.

Perbekel Dauh Puri Kangin, Ni Ketut Anggreni Wati mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Disdukcapil Kota Denpasar setelah ada laporan warga Desa Titih Klod dan Gemeh terkait lansia dan penderita stroke yang belum memiliki e-KTP serta kesulitan dalam melakukan mobilitas di wilayahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot Denpasar melalui Disdukcapil Kota Denpasar yang telah memiliki program perekaman e-KTP secara door to door. Diharapkan agar semua warga Kota Denpasar pada umumnya dan di Desa Dauh Puri Kangin pada khususnya yang belum mempunyai e-KTP agar segera melaporkan kepada kepala lingkungan setempat, termasuk kepada lansia, atau penderita penyakit, maupun disabilitas yang kesulitan dalam melakukan aktivitas agar dilakukan jemput bola ke rumah masing-masing,” katanya. Dengan memiliki e-KTP nantinya akan memudahkan melakukan pelayanan administrasi serta untuk keperluan lain, disamping juga akan tercatat secara sah menjadi warga Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News