Konsumen Setia Honda
Apresiasi Lebaran Activity, Honda Care Bali Berikan Servis Gratis dan Paket Lebaran untuk Konsumen Setia Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali menjadikan momen special ini untuk semakin dekat dengan konsumen setianya. Dengan bertemakan ‘Semarak Silaturahmi Satu Hati’ kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (15/4/2023) dibalut dengan aktivitas berupa servis gratis dan pemberian paket lebaran untuk konsumen loyal pemilik sepeda motor Honda.

Dihadiri juga oleh management Astra Motor Bali, kegiatan servis gratis konsumen loyal Honda ini diawali dengan city touring menuju lokasi (tempat kerja konsumen). Di dukung oleh layanan Honda Care, sebanyak 4 unit Honda berkesempatan mendapatkan service gratis dan prosenya berjalan lancar.

Baca Juga :  Rektor UHN Sugriwa Harapkan AMSI Bali Bisa Menjadi Media yang Berperan Penting dalam Membagun Negeri

Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen setianya yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari. Kegiatan lebaran activity ini merupakan agenda tahunan yang berkesinambungan dilaksanakan.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin memberikan nilai lebih kepada konsumen kami di Bali, melalui layanan spesial Honda Care tentunya perawatan sepeda motor Honda dapat dilakukan dengan baik. Karena layanan Honda Care selain dapat memberikan rasa aman saat di jalan raya dengan Road Emergency juga dapat membantu konsumen yang ingin melakukan perawatan di rumah (service kunjung). Kami berharap performance sepeda motor Hondanya tetap prima sehingga dapat menunjang aktivitas konsumen,” ungkap Partayasa.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

Di sela-sela pelaksanaan servis gratis, konsumen juga mendapatkan paket lebaran yang diserahkan secara langsung oleh management Astra Motor Bali.

“Terima kasih atas apresiasinya, saya sangat tidak menyangka akan mendapatka service gratis 4 unit sekaligus dan mendapatkan paket lebaran. Sekali lagi terima kasih Astra Motor semoga tetap peduli dengan konsumennya dan kegiatan ini bisa terus diadakan,” harap Ibu Miminingsih sebagai konsumen loyal yang saat ini memiliki 6 unit sepeda motor Honda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News