Unud
Webinar Nasional Bersama Bali Wastu Program Studi Sarjana Ekonomi 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Ekonomi telah melaksanakan Webinar Nasional Bersama Bali Watsu Program Studi Sarjana Ekonomi 2023 pada Jumat (10/3/2023) yang dihadiri oleh Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi dan Masyarakat Umum yang dilaksanakan secara online melalui Live Streaming Zoom.

Rangkaian Webinar Nasional Bersama Bali Watsu Program Studi Sarjana Ekonomi 2023 diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari koprodi Sarjana Ekonomi yang sekaligus membuka acara Webinar Nasional Bersama Bali Wastu dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai ekonomi sirkuler untuk kesejahteraan masyarakat oleh Ni Putu Wiwin Setyari, Budi Susetiyo, Maya Tamimi.

Baca Juga :  PLN Bali Siapkan Antisipasi Gangguan Listrik Menyambut Hari Raya Nyepi

I Gusti Sujati Agus Andiyasa selaku Pembicara Webinar Nasional Bersama Bali Wastu Program Studi Sarjana Ekonomi. Serta adanya sesi diskusi mengenai materi-materi yang telah disampaikan pada Webinar Nasional Bersama Bali Wastu Program Studi Sarjana Ekonomi 2023.

“Tujuan dari dilaksanakannya Webinar Nasional Bersama Bali Wastu Program Studi Sarjana Ekonomi 2023 ini adalah untuk memberikan edukasi kepada Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi mengenai kelestarian lingkungan yang berhubungan dengan ekonomi sirkuler,” ucapnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News