Pajak Unud
Program Studi Diploma III Perpajakan FEB Unud Gelar Kuliah Umum. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Diploma III Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kuliah umum dengan tema ‘Kewirausahaan dan Soft Skill Guna Melatih dan Mempersiapkan Mahasiswa Untuk Terjun Ke Dalam Dunia Beriwirausaha Khususnya Pada Perpajakan’ yang diselenggarakan secara luring pada Jumat (3/3/2023) bertempat di Aula gedung BH lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana.

Dengan menghadirkan dua pembicara yang sangat berkompeten di bidang wirausaha yaitu, I Nyoman Wirya Sentanu, Am.d., SE., M.Si., BKP., dan Kadek Yuris Ganiswari, Am.d., diharapkan mahasiswa mendapatkan motivasi, semangat, jiwa wirausaha yang tinggi serta wawasan yang akan menjadi bekal mahasiswa saat terjun ke dunia kerja ataupun dunia usaha.

Baca Juga :  Beli Spare Part Motor Honda Kini Lebih Praktis dengan Motorku X

Dalam kegiatan kuliah umum mahasiswa juga mendapatkan bekal ilmu untuk siap terjun dan memulai bisnis dalam era digital dari pembicara yang telah dihadirkan, tentunya hal ini akan selaras dengan dengan era yang saat ini sedang berlangsung yaitu Society 5.0. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News