Penganiayaan
Ilustrasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Pria berinisial Komang CG (43) asal Banjar Dinas Kauhan, Desa Tinggarsari, Kecamatan Busungbiu, Buleleng diduga menjadi korban penganiayaan, pada Selasa (14/3/2023), sekitar pukul 17.00 WITA, kini polisi masih menyelidiki pelaku.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Kamis (16/3/2023) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu bermula saat istri korban berinisial SI (36) didatangi Made D untuk menanyakan keberadaan korban, namun SI mengaku tidak tahu.

“Sebelum kejadian istri korban yang saat itu sedang berjualan di depan Arena Desa Tinggarsari sempat didatangi Made D dan menanyakan keberadaan korban,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Kemudian istri korban juga didatangi oleh seorang warga, sekitar pukul 17.15 WITA untuk menginformasikan bahwa korban didatangi sejumlah orang sembari membawa senjata tajam. Panik akan hal tersebut SI pun langsung pulang, namun ditengah perjalanan SI melihat Kadek S dan Made D ngoceh hendak kerumah korban

Baca Juga :  Pj Bupati Buleleng Pimpin Aksi Pemberantasan Nyamuk Demam Berdarah

Setibanya dirumah SI mendapati rumahnya sudah berantakan, dan korban tidak ada dirumah. Kemudian tetangganya menginformasikan bahwa korban sudah dibawa ke Puskesmas, lantaran mengalami sejumlah luka pada bagian kepalanya.

“Korban masih mengalami pusing dan dirawat jalan. Sehingga secara detail korban belum bisa memberikan keterangan,” imbuhnya.

Peristiwa tersebut pun dilaporkan SI ke Polsek Busungbiu. Sehingga saat ini masih dalam proses penyelidikan untuk menentukan orang yang terlibat dalam aksi kekerasan tersebut. Disisi lain pihak kepolisian juga masih menunggu hasil visum.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News