Unud
FKH Siap Berpartisipasi dalam Telehealth Layanan Kesehatan Hewan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Menjadi bagian dan berperan dalam era industri 4.0, teknologi sudah semestinya berkembang pesat di segala aspek kehidupan, tak terkecuali dalam bidang kesehatan hewan. Banyak aplikasi terkait hewan yang mulai populer di kalangan masyarakat pecinta hewan, salah satunya Hewania.

Hewania adalah aplikasi yang berperan dalam memenuhi dan menjawab segala permasalah terkait kesehatan hewan. Turut mendukung kemajuan dan pengembangan yang berjalan, Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) menerima dengan tangan terbuka segala kerja sama yang masuk terkait pengembangan teknologi terutama dalam hal kesehatan dan kesejahteraan hewan.

Baca Juga :  Semarak Hardiknas, Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar Sapa Siswa TK di Denut dan Denbar

Pada Senin (13/3/2023) telah dilaksanakan sosialisasi dari pihak Hewania dalam rangka melakukan kerja sama dengan pihak Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana (Unud).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Dekan FKH Unud, Wakil Dekan (WD) III FKH Unud, Direktur Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) FKH Unud, Richard Nathaniel Chandra selaku CEO PT. Hewania, dan drh. Farhan Abdul Hasan dari pihak Hewania. Pertemuan ini dilaksanakan di ruang Femoralis lantai 4 gedung FKH Bukit Jimbaran. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News