THE 1O1 Bali
Earth Hour Romantis Bersama THE 1O1 Bali Fontana Seminyak. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – THE 1O1 Bali Fontana Seminyak kembali berpartisipasi dalam Earth Hour tahun ini. Earth Hour adalah peringatan global yang dirayakan pada setiap Sabtu terakhir di bulan Maret, fungsinya untuk mendorong masyarakat agar mematikan lampu selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya mengurangi konsumsi energi dan dampak perubahan iklim, Minggu (26/3/2023).

“Kami percaya bahwa dengan mengikuti Earth Hour, kami dapat membuat perbedaan dalam perang melawan perubahan iklim dan menunjukkan komitmen kami untuk melestarikan lingkungan. Kami juga berharap para tamu yang bergabung dengan dalam upaya ini dapat membantu menyebarkan pesan di komunitas mereka sendiri,” ungkap Wayan Karta, selaku General Manager dari THE 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Baca Juga :  Antisipasi Pelanggaran Hak Cipta, Sekda Suyasa Dorong Sertifikasi HKI

Dalam partisipasinya pada peringatan ini, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak mematikan semua pencahayaan non-essential di area publik selama dua jam, mulai pukul 20.00-22.00 dan juga mengundang para tamu untuk mengurangi penggunaan listrik di kamar mulai pukul 20.30-21.30. Selama waktu tersebut, tamu diajak menikmati malam spesial di area Potabella Bistro, ditemani live akustik dan pencahayaan temaram dari lilin. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News