WSBK
Dukung Pebalap Honda di Ajang WSBK dan MRS, Astra Motor Bali Ajak Komunitas Sunmori dan Nobar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut gelaran balap Internasional bergengsi, Astra Motor Bali mengajak Honda Community Bali untuk mendukung para pebalap muda Astra Honda Racing Team dalam ajang gelaran balap internasional  World Superbike (WSBK) 2023 dan juga Mandalika Racing Series 2023. Bentuk dukungan yang di berikan dengan menggelar nonton bareng (Nobar) perjuangan pebalap Honda di ajang WSBK dan juga Mandalika Racing Series 2023 pada 5 Maret 2023.

Dengan konsep ‘Sunmori’ sebanyak 25 bikers yang terdiri dari 15 perwakilan CBR250RR Bali, HCRC Bali, 5 perwakilan Komunitas Honda ADV dan 5 perwakilan dari Komunitas CB150X mengikuti serangkaian kegiatan yang diawali dengan city rolling dari titik kumpul di Astra Motor Teuku Umar kemudian menuju rute seputaran Denpasar dan berakhir di District Eleven Caffee Renon. Seluruh peserta juga diberikan refreshment #Cari_Aman dan selalu mengedepankan safety riding saat touring secara berkelompok tanpa merugikan pengendara lainnya. Berbagai aktivitas seru digelar sembari menunggu acara nobar dimulai dan seluruh peserta aktif bermain games lato-lato dan tebak gambar dengan berhadiah voucer AstraPay.

Baca Juga :  Pendaftaran SMP Negeri Denpasar 2024: Kuota, Jalur, dan Jadwal Lengkap

Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawe mengatakan kegiatan WSBK ini sudah berlangsung sejak 3-5 Maret 2023, di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika). Bentuk dukungan dan aktivitas Honda Community Bali bersama konsumen kami berikan pada gelaran balap bergengsi ini. Melalui Nonton bareng adalah untuk memberikan apresiasi bagi para pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor di Tanah Air untuk dapat mendukung langsung pebalap Honda.

“Kami ingin ikut merasakan dan memeriahkan kegiatan yang meskipun hanya bisa di tonton jarak jauh. Dengan Sunmori dan nonton bareng, rasa kebanggan kami akan prestasi mereka membuat kami juga turut merasakan bagaimana perjuangan pebalap Honda di ajang WSBK dan juga Mandalika Racing Series 2023,” ungkap Legawe.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Tutup Posyandu Paripurna di Banjar Pande Kelurahan Renon, Upayakan Terus Dukung Layanan Kesehatan bagi Ibu hamil, Lansia Serta Balita

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK. Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock. Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Serupa dengan dukungan oleh Honda Community Bali tahun ini komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas. Melalui semangat Satu Hati dari Indonesia untuk Pentas Dunia, tagline ‘One Heart.’ dan ‘Satu Hati.’ kini disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP milik pebalap HRC.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News