Unud
Delegasi ALSA LC Unud Raih Penghargaan Terbaik dalam Kompetisi Nasional Peradilan Semu Mahkamah Agung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR  – Delegasi Asian Law Student Association (ALSA) Local Chapter (LC) UNUD meraih penghargaan dalam National Moot Court Competition (NMCC) Mahkamah Agung XXV.

NMCC Mahkamah Agung XXV Ini merupakan kompetisi peradilan semu bergengsi dengan topik pidana yang diikuti oleh 14 Universitas di Indonesia dilaksanakan dari tanggal 3-25 Februari 2023 di Universitas Brawijaya, Malang.

Delegasi ini didampingi oleh salah satu Dosen dari Lab/Bagian Hukum Acara FH UNUD, Nyoman Satyayudha Dananjaya, S.H., M.Kn., Ph.D. Adapun beberapa penghargaan yang diperoleh oleh Delegasi ALSA LC UNUD: Majelis Hakim Terbaik, Penuntut Umum Terbaik, Penasihat Hukum Terbaik, Panitera Terbaik, Saksi Ahli, dan Terdakwa Terbaik Pool B Babak Penyisihan.

“Dengan adanya keikutsertaan FH UNUD diharapkan apa yang telah dicapai saat ini, bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan guna mengharumkan nama FH UNUD,” ucap Satyayudha.

Baca Juga :  Tinjau Sosialisasi JKN Goes to Banjar di Kelurahan Serangan, Wawali Arya Wibawa Pastikan Warga Ikut Jaminan Kesehatan Nasional

Pimpinan beserta keluarga besar civitas akademika FH UNUD mengucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 20 mahasiswa Delegasi Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News