Brilliant Skin Essentials
Brilliant Skin Essentials Kembangkan Bisnis ke Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sukses di Filipina, Brilliant Skin Essentials akan beredar secara resmi di Indonesia. Hal itu ditunjukkan saat menggelar konferensi pers contract signing di W Hotel Seminyak, Minggu (5/3/2023) yang dihadiri langsung CEO Brilliant Skin Essentials Filipina, Glenda Dela Cruz; BOD Brilliant Skin Essentials Indonesia, Baby Nina Dela Pena; BOD Brilliant Skin Essentials Filipina, Gabriel Paola Lagman; BOD Brilliant Skin Essentials Indonesia, Eden Mae Bernando Macalisang; BOD Brilliant Skin Essentials Indonesia, El Gerome Garcia; serta undangan lainnya.

Glenda mengatakan, rombongan Filipina berkekuatan penuh ke Bali ini menunjukkan keseriusan mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia.

“Kami sedang mengurus persyaratan-persyaratan untuk peredaran di Indonesia,” ucap Glenda.

Glenda menjelaskan, Indonesia sendiri bukan negara pertama di luar Filipina yang dimasuki Brilliant Skin. Sebelumnya Malaysia dan Uni Emirat Arab (UEA) juga berhasil ditembus produk asal Filipina ini.

Baca Juga :  Raih Gold, Desa Manistutu Binaan PLN Sukses Berprestasi di PDB Awards 2024

“Produk kami telah dipercaya oleh jutaan pengguna di Filipina, dan kemudian dibawa ke beberapa negara seperti Malaysia dan UEA. Kami berharap dapat mereplikasi kesuksesan Brilliant Skin di pasar ini ke Indonesia. Kami yakin dapat mencapainya dengan menyediakan produk dengan kualitas yang sama dan strategi pemasaran yang inovatif untuk Indonesia,” ungkap Glenda.

Lebih lanjut, kata Glenda bahwa tantangan akan selalu menjadi bagian dari setiap usaha bisnis. Sejauh ini meski di negaranya, produknya sudah mendapat izin dari pihak berwenang Filipina, namun ia masih berupaya untuk mendapat ijin dari BPOM Indonesia yang tengah dalam proses pengurusan.

Baca Juga :  Es Krim JOYDAY Jadi Official Global Partner AFC U17 Women’s Asian Cup

“Kami menawarkan bisnis opportunity bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap menjadi merek perawatan kulit terdepan dan teratas di Indonesia. Kami juga akan menciptakan peluang bisnis yang akan mengubah hidup banyak orang yang ingin menjadi distributor, reseller dan franchisee,” ujar Glenda.

Glenda menegaskan, produknya siap bersaing di pasar Indonesia. Bukan hanya karena harga yang kompetitif, namun perawatan kulit adalah kemewahan bagi banyak orang Indonesia selama bertahun-tahun.

“Kami akan membuat produk skincare yang diterima dengan baik di pasar Indonesia,” pungkas Glenda.

Sebagai informasi, bisnis Brilliant Skin Essentials berawal pada bulan November 2015, saat itu Glenda Dela Cruz Victorio berusia 19 tahun dari Provinsi Morong, Rizal, mengalami erupsi kulit yang parah di wajahnya.

Baca Juga :  Bluebird Bali Lakukan Terobosan, dari Ekosistem Transportasi Rendah Emisi Hingga Mobilitas Inklusif

Bersama sang suami, Mart Crispher Victorio, Glenda berjuang saat itu untuk membesarkan anak pertama mereka dengan cara berjualan bermacam-macam barang hingga akhirnya menemukan ide Brilliant Skin Care ini.

Saat produk terus berkembang melalui dunia bisnis penjualan online, testimonial dan umpan balik yang luar biasa terus berdatangan dari produknya.

Hingga ribuan reseller mulai menggantungkan hidup dari Brilliant Skin Essentials.  Hanya dalam satu tahun, kini Brilliant Skin Essentials memiliki lebih dari 3.000 reseller, dan lebih dari 300 franchisee dan distributor di negaranya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News