unud
BEM - KM Fapet Unud Gelar Pilmapres 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengadakan kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) FAPET UNUD 2023, bertempat di Gedung AE Lantai 1 Kampus Bukit Jimbaran, Sabtu (18/3/2023).

Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Dimana tujuan acara ini untuk mewadahi dan memfasilitasi mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana yang memiliki ide – ide yang unik untuk memajukan sektor peternakan, Meningkatkan pemahaman mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana terhadap bidang ilmu yang ditekuni. Acara PILMAPRES tahun ini mengambil tema ‘Believe In Your Potential To Be Part Of The Change’.

Pada kegiatan PILMAPRES ini menghadirkan para dewan juri, yaitu Dr. I Made Mudita, S.Pt., MP., Dr. Ir. Ni Luh Gde Sumardani, S.Pt., M.Si., dan Ir. M. Anuraga Putra Duarsa, M.Rur.Sc. Ada 3 peserta yang mengikuti PILMAPRES Fapet Unud 2023 ini. Para juri pun terlihat cukup sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang dalam Kegiatan PILMAPRES Fapet Unud 2023 ini.

Baca Juga :  Eksekutif dan Legislatif Provinsi Bali Saling Dukung Bahas 2 Raperda Menjadi Perda

Hingga akhirnya didapatkanlah nama yang menjadi pemenang, yaitu Juara 1 Yoachim Seplin Jas, Juara 2 Mas Rian Hadidi, dan Juara 3 Elisabeth Enjelina. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News