Astra Motor Bali
Wujud Nyaman Berkendara, Astra Motor Bali Periksa Kelengkapan Surat Berkendara Karyawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor berkomitmen untuk mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara sebagai Pelopor Safety Riding. Terus digaungkan kepada masyarakat luas, aktivitas edukasi safety riding juga di implementasikan kepada internal karyawan Astra Motor Bali. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara berkala adalah Pemeriksaan Surat-Surat Kelengkapan Berkendara bagi seluruh karyawan Astra Motor Bali.

Dengan dukungan oleh tim Safety Riding Astra Motor Bali, pemeriksaan kelengkapan berkendara di mulai sejak pagi hari saat seluruh karyawan berangkat menuju kantor. Petugas sudah siaga untuk melakukan pemeriksaan surat-surat. Pemeriksaan meliputi kelengkapan sim, stnk, penggunaan helm yang benar dan kelengkapan lainnya.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Turut Meriahkan Perayaan HUT Ke-38 SMK Rekayasa Denpasar

Aktivitas ini dilakukan akhir bulan Januari 2023, yang juga melibatkan Tim Security. Dalam kegiatan (razia) ini ditemukan beberapa Pelanggaran, diantaranya :

  1. Masa Berlaku SIM sudah habis;
  2. Belum melakukan pembayaran pajak kendaraan (STNK habis masa berlaku); serta
  3. Lupa membawa SIM dan STNK.

Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan bentuk Awareness Karyawan dalam menerapkan safety riding di lingkungan internal Astra Motor Bali.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kesadaran akan #Cari_Aman dengan safety riding yang baik memang harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu, maka dari itu kegiatan ini dimulai dari kalangan internal karyawan terlebih dahulu.

“Ingin nyaman berkendara maka wajib untuk lengkapi surat-surat sehingga berkendarapun menjadi lebih tenang. Tetap #Cari_Aman saat naik motor & lengkapi surat kendaraanmu itu pesan dari kami,” ungkap Iswahyudi

Baca Juga :  Pre-Booking Tiket MotoGP dan ARRC 2024 Telah Dibuka

Terima kasih dukungan dan kerjasama dari kalangan internal, kegiatan ini akan dilakukan secara berkala, ini sekaligus sebagai pemahaman yang baik tentang safety riding dan sekaligus menggaungkan #Cari_Aman.

“Kami berharap semua mampu menyebarkan virus Safety riding,” ujar Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News