Dua Remaja Duel
Video Viral Perkelahian Dua Remaja di Buleleng Berujung Damai. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dua orang remaja tengah berkelahi di depan salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di wilayah Kecamatan Banjar, Buleleng viral usia rekaman video keduanya tersebar luas di media sosial. Namun keduanya dikabarkan sudah berdamai di Polsek Banjar.

Saat dikonfirmasi Minggu (26/2/2023), Kapolsek Banjar, AKP I Nyoman Mistanada menyebut bahwa kedua orang yang terlibat dalam aksi perkelahian tersebut bukan merupakan anak SMPN disana, melainkan antara seorang juru parkir berinisial J (21) dan seorang anak dibawah umur berinisial A (16) asal Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Baca Juga :  Turun Drastis! Angka Prevalensi Stunting Buleleng Tahun 2024 Sentuh 3,5 Persen

Dimana perkelahian tersebut terjadi pada Sabtu 25 Februari 2023, sekitar pukul 12.00. Peristiwa itu berawal dari, sang juru parkir yang kala itu sedang melerai perkelahian dua orang siswa SMPN. Kebetulan A yang tengah menjemput keponakannya disana, melihat hal tersebut A justru tidak terima sebab salah satu siswa yang berkelahi itu berasal dari desa yang sama dengannya.

“Jadi juru parkir ini sedang melerai siswa yang berkelahi, kebetulan itu dilihat oleh A. Karena salah satunya itu dari desa yang sama jadi A tidak terima,” jelas Kapolsek Banjar AKP Mistanada.

Baca Juga :  Pj Bupati Lihadnyana Nyatakan THR ASN Buleleng 100 Persen

Keduanya pun sempat terlibat cekcok hingga akhirnya saling baku hantam, mirisnya aksi keduanya justru menjadi tontonan para siswa SMP di sana. AKP I Nyoman Mistanada mengungkapkan bahwa keduanya sudah dipertemukan dan telah berdamai setelah aksi perkelahian tersebut.

Akan tetapi, api amarah anak dibawah umur A ini muncul kembali lantaran dipicu aksi perkelahiannya terekam kamera dan viral di media sosial. Kemudian A yang tidak terima memutuskan mengajak teman-temannya menghampiri J.

“Sebenarnya mereka ini sudah damai, tapi karena videonya viral. A ini tidak terima jadi dia membawa teman-temannya menghampiri J,” imbuhnya.

Namun beruntung keduanya belum sempat melakukan aksi perkelahian kembali, sebab pihak kepolisian telah mengamankan keduanya. Sehingga permasalahn keduanya berhasil diselesaikan dengan damai.

“Permasalahan keduanya sudah diselesaikan secara damai. Keduanya hanya berkelahi satu kali saja,” tandas Mistanada.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News