Honda Big Bike
Top! Dua Unit Honda CB650R Neo Sport Cafe Laku di Pameran Honda Big Bike. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pameran Honda Big Bike yang berlangsung dari tanggal 13-19 Februari 2023 berhasil menjual dua unit Honda CB650R. Konsumen yang berminat melakukan transaksi pemesanan atas nama Bagus dan AA Ngurah Agung.

Kedua konsumen yang berminat ini merupakan konsumen yang saat itu sedang jalan-jalan melihat lebih dekat pameran Honda Bike. Dengan pertimbangan lebih ke tipe motor streetbike 4 silinder, design dan tinggi motor yang masih bisa dikendarai harian dan dengan kekuatan motor 650 cc, yang membuat Bagus menjatuhkan pilihannya pada tipe tersebut.

Baca Juga :  Mobil Listrik Tambah Banyak, PLN Siagakan 1.124 SPKLU Tersebar untuk Para Pemudik

“Pameran ini membuat saya lebih leluasa melihat unit Honda CB650R secara lebih detail,” ungkap Bagus.

Berbeda dengan AA Ngurah Agung yang sebelumnya telah mengidamkan Honda CB650R, karena ia sudah mengetahui detail tentang motor yang kuat dengan kesan modern dan sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café ini tampil makin gagah.

“Saya akhirnya datang ke pameran Honda Big Bike, karena saya tau unitnya dipajang di sana yang membuat saya makin kuat untuk memilih unit ini,” ungkapnya.

Gelaran yang berlangsung selama 7 hari ini, merupakan kolaborasi dan support dari Adira Finance yang merupakan salah satu lembaga pembiayaan sepeda motor yang memberikan kemudahan saat pengajuan kredit, dan pameran ini pun menarik perhatian pengunjung setiap harinya karena berbagai promo dihadirkan.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Bagi Kader Posyandu di Sumerta Kauh

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi mengatakan sangat mengapresiasi pameran yang berlangsung selama sepekan ini. Sambutan yang baik dari konsumen pada event pameran Honda Big Bike di Level 21 Denpasar ini membuat pihaknya percaya bahwa konsumen setia Honda tetap One Heart.

“Sungguh tidak disangka dua unit Honda CB650R yang laku menjadi penyemangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Honda Big Bike. Harapan kami Honda semakin menjadi pilihan utama masyarakat Bali,” tutup Arki

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Honda CB650R dibandrol OTR Bali Rp293.300.00. Sepintas pada sosoknya hadir kesan sporty, modern, sekaligus ekstrem.

Menguatkan kesan modern, motor ini juga didukung tampilan full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru berisi informasi posisi gir, dan shift up indicator. Juga ada informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News