Tabrak Tronton
Tabrak Tronton Parkir, Pemotor Tewas di TKP. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pengendara sepeda motor Yamaha N-Max nopol DK 6770 GBG, Pande Made BHW (16), tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 34.300, termasuk Banjar Babakan, Desa/Kecamatan Selemadeg, Kamis (2/2/2023). Pemotor yang masih ABG tersebut menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Tronton nopol DK 9473 JS yang parkir di badan jalan karena mengalami kerusakan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.15 WITA. Pemotor yang beralamat di Banjar Bengkel, Desa Bengkel Sari, Kecamatan Selemadeg Barat itu, mengalami pendarahan di kepala, dan diduga tewas seketika di TKP, yang juga dikuatkan dengan visum dokter. Sementara sopir Tronton asal Jember, Jawa Timur, Moch. Malik Marsuki (48), dalam keadaan selamat.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Kapolsek Selemadeg, Kompol Nikolaus Sina Ruing mengatakan, kejadian lakalantas tersebut bermula ketika si ABG dengan mengendarai motor tersebut meluncur dari barat jurusan Gilimanuk ke Denpasar. Setiba di TKP, pada saat melintasi jalan lurus, menabrak bagian belakang kendaraan Tronton yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri atau utara jalan, karena mengalami kerusakan kampas kopling.

Selain mengakibatkan satu orang meninggal dunia, lakalantas tersebut juga menimbulkan kerugian material sekitar Rp2 juta. Kasus tersebut selanjutnya ditangani Satlantas Polres Tabanan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News