Presiden Jokowi
Sembari Berbelanja, Presiden Jokowi Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Baturiti Tabanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dalam Kunjungan kerja (Kunker) hari ke-2 nya di Bali pada Kamis (2/2/2023) menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasar Tradisional Baturiti, Tabanan.

Dalam kunjungannya yang berlangsung sekitar 20 menit tersebut, Presiden Jokowi yang nampak didampingi Ibu Negara, Ny. Iriana Jokowi dan beberapa Menteri seperti Basuki Hadimoeljono dan Pramono Anung, terlihat berbelanja di sejumlah lapak milik pedagang di Pasar Baturiti. Presiden juga sempat melontarkan beberapa pertanyaaan kepada pedagang terkait harga-harga kebutuhan pokok.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Sampaikan Rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan Atas LKPJ TA 2023

“Hari kedua di Bali, saya datang ke Pasar Baturiti di Kabupaten Tabanan. Saya berkeliling pasar, bertemu dan mendengarkan masukan dari masyarakat, juga mengecek harga-harga di lapangan. Tak lupa, berbelanja buah-buahan,” ungkapnya.

Presiden Jokowi juga mengatakan, bahwa harga-harga kebutuhan pokok mulai minyak, hingga beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya terpantau stabil dan tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

“Dari sejumlah kebutuhan itu memang masih dalam taraf normal. Tidak ada peningkatan yang berarti,” singkatnya kepada awak media.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News