Drag Race
Sedana Arta Resmikan Sirkuit Drag Race Desa Landih Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Sirkuit Landih diresmikan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kab. Bangli, Ny. Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW Kab Bangli, Ny. Suciati Diar, Anggota DPRD Prov. Bali, Nyoman Budiutama, Anggota DPRD Kab Bangli, I Made Natis, Sekda Bangli, Ketua IMI Bali, Ajik Krisna, Staf Ahli Bupati dan para asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, Manajer PLN ULP Bangli, Perbekel Desa Landih, Rombongan IMI Bali, IMI Bangli dan komunitas motor.

Mengambil start safety ridding di Alun-alun Bangli dipimpin Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli, Ketua IMI Bali menuju Sirkuit Desa Landih.

Baca Juga :  Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil

Dalam laporannya Kadis PUPRPerkim Kab. Bangli, I Dewa Ngakan Widnyana Maya menyampaikan terkait pembangunan Sirkuit Landih merupakan wujud pelaksanaan misi yang telah tertuang pada RPJMD Kab. Bangli yaitu pembangunan infrastruktur secara terintegrasi untuk mendukung akses dan pelayanan publik.

“Sirkuit landih merupakan prasarana pelayanan publik khususnya di bidang olahraga, dibangun sebagai wadah menyalurkan hobi para penggemar olahraga otomotif, untuk menjaring prestasi di bidang itu dan mencegah terjadinya balap liar,” jelas Dewa Ngakan, Sabtu (25/2/2023).

Dewa Ngakan menambahkan, DPUPRPERKIM sebagai OPD yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan- pembangunan di bidang infrastruktur sangat berterina kasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya proses pembangunan ini.

Ketua IMI Bali, Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna) menyampaikan rasa bangga karena bapak Bupati Bangli sudah membangun sirkuit di Kabupaten Bangli tepatnya di Desa Landih ini

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

“Saya selaku Ketua IMI Bali baru pertama kali datang ke drag race Sirkuit Landih yang diresmikan hari ini, dengan dibangunnya sirkuit ini sudah pasti gampang untuk melaksanakan event-event bersifat otomotif baik itu yang bersifat lokal dan bersifat Nasional. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada IMI Bali dan Korwil IMI Bangli karena sudah semangat untuk menyukseskan acara pada hari dan ini juga merupakan rangkaian road show IMI Bali di Kab.Bangli,” tutur AJik Krisna.

Sementara itu di sela-sela acara peresmian Sirkuit Landih Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan rasa bahagia karena hari ini apa yang menjadi harapkan kita semua bisa terwujud.

Baca Juga :  Bupati dan Forkopimda Bangli Kampanyekan Anti Korupsi dengan Semangat dan Kreativitas

“Sirkuit Landih ini merupakan bagian sarana untuk mewadahi hobi motor, mobil dan pecinta otomotif di Kabupaten Bangli. Di sini juga nantinya akan dilengkapi dengan sarana prasana pendukung untuk kegiatan event-event mendatang yang dilaksanakan oleh IMI Bali dan IMI Bangli,” ujar Sedana Arta.

Peresmian ditandai dengan Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli dan Ketua IMI Bali test motor dari start menuju finihs di drag race Sirkuit Landih.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News