Kunker Presiden
Ratusan Personel Polres Badung Amankan Kunjungan Presiden RI di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta rombongan ke Provinsi Bali, pada Kamis (2/2/2023) dini hari, Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK., SH., MH., langsung mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan Presiden RI dan rombongan di lapangan parkir PT. Aqua Investama TBK jalan Raya Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

Kapolres Badung menyebutkan dalam Kunker Presiden Republik Indonesia dan rombongan ini, tidak ada yang bolong di jalur pengamanan rute jalur yang akan dilalui oleh rombongan dari Denpasar menuju ke Buleleng dan sebaliknya dari arah Jembrana menuju Denpasar.

Baca Juga :  Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun Desa Kekeran

“Nanti setelah di lapangan kita cek kembali personel yang ada di jalur. Saya tidak ingin ada jalur yang dilalui bolong (tidak ada anggota, red),” tegasnya di depan apel.

“Kita kerahkan 252 personel untuk melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden Republik Indonesia,” tandasnya didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH., SIK., MH., dan PJU Polres Badung. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News