Penemuan Mayat
Penemuan Mayat Pria Gegerkan Warga, Tim UKL Polsek Abiansemal Cek TKP. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Abiansemal yang dipimpin Ipda I Ketut Sukarata mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki di Pangkalan LPG 3 KG Banjar Sibang, Desa Jagapati, Kec. Abiansemal, Kab. Badung, Senin (6/2/2023) pukul 12.00 WITA.

Kapolsek Abiansemal, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., seijin Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya sebelumnya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya seorang warga yang ditemukan meninggal dunia dirumahnya.

Baca Juga :  Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional, TPID Kabupaten Badung Gelar Operasi Pasar Murah

Kapolsek mengatakan, warga yang ditemukan meninggal tersebut diketahui bernama I Nyoman Budiarta (38), laki-laki, pekerjaan sopir, beralamat di Banjar Babahan, Desa Penebel, Kec. Penebel, Tabanan.

Menurut saksi I Nyoman Sukerta yang merupakan pemilik gudang menceritakan bahwa sekitar pukul 11.30 WITA datang ke gudang yang rencana akan ada pengiriman gas, saksi terkejut ketika melihat korban dalam keadaan tergeletak di kamar dengan posisi tertidur miring dengan wajah menghadap ke utara. Saksi kemudian menghubungi Polsek Abiansemal, Bhabinkamtibmas Desa Jagapati dan Perbekel Desa Jagapati. Saksi juga menceritakan bahwa korban sudah bekerja selama 2 minggu diketahui oleh saksi bahwa korban mempunyai sakit jantung dan diabetes.

Baca Juga :  Wujudkan Tata Kelola Arsip dan Perpustakaan Berkualitas, Diskerpus Badung Gelar Bimtek bagi Perbekel dan Ketua TP PKK Desa

“Saksi yang juga pemilik gudang menggedor pintu kamar korban namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi membuka pintu kamar korban, korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ucap Kapolsek.

“Dari pemeriksaan awal medis mayat berjenis kelamin laki-laki, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, menggunakan baju kaos warna hijau lumut, ditemukan tas warna hitam berisi obat obatan. Namun untuk mengetahui lebih pasti perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya pada pukul 13.30 WITA mayat dievakuasi menuju alamat korban di Br. Babahan, Desa Penebel, Kec. Penebel, Kab. Tabanan menggunakan ambulans PMI Kab. Badung,” tutup Kapolsek Abiansemal.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News