Portrait Kasih Sayang Oppo
OPPO Ajak Konsumen Indonesia Berbagi Kasih Sayang Lewat Foto Portrait. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka sambut bulan penuh kasih sayang di Februari 2023, OPPO ajak keluarga Indonesia untuk mengungkapkan kasih sayang mulai dari sahabat, pasangan, keluarga, hingga binatang peliharaan melalui sebuah kampanye #OPPOPortraitofLove.

OPPO yang selalu memposisikan diri untuk hadir dan menjadi bagian dari momen penting dan kebersamaan keluarga Indonesia, mengajak konsumennya untuk berbagi arti cinta tidak sekedar melalui ungkapan, namun melalui sebuah foto yang tak lekang oleh waktu.

Kali ini, OPPO menggandeng fotografer ternama, Vicky Tanzil, untuk mengabadikan 108 foto portrait mewakili keluarga Indonesia dengan membawa tema ‘love’ yang juga bercerita keunikan cinta dalam tiap–tiap foto portrait yang dihasilkan.

Bersama dengan 108 keluarga Indonesia, OPPO berhasil menangkap setiap kisah menarik tentang kebahagiaan dan kasih sayang yang juga secara eksklusif diabadikan melalui kamera 108MP OPPO Reno8 T Series.

Baca Juga :  Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien dan Kontributif dalam Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Ungkapan cinta dengan berbagai cerita unik dan sudut pandang tentang arti cinta berhasil menyatukan 108 keluarga Indonesia yang dibalut dalam pameran Portrait of Love yang diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai 14 Februari 2023 untuk memberikan makna lebih cinta kepada masyarakat Indonesia.

OPPO juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mengabadikan momen penuh kasih sayangnya melalui Photo Booth #OPPOPortraitofLove yang disediakan pada kedua OPPO Gallery. Semua masyarakat dapat bergabung dan membagikan beragam cerita unik melalui foto Portraitnya. Terlebih foto akan lebih bermakna, apabila menggunakan kamera 108MP OPPO Reno8 T Series yang dapat dicetak ukuran besar dengan penuh detail, warna yang akurat, dan impresif.

Baca Juga :  Disambut Tepukan-Kedipan Prabowo, De Gadjah: Bali Dapat Perhatian Penuh Beliau

Konsumen juga dapat bergabung dalam #OPPOPortraitofLove secara daring dengan mengunggah foto kasih sayang melalui media sosial Instagram dan berbagi cerita menarik dengan tema cinta selama periode 14 Februari – 31 Maret 2023 untuk dapat berkesempatan memenangkan OPPO Reno8 T dan berbagai hadiah menarik lainnya dari OPPO Indonesia.

Untuk mengetahui berbagai ungkapan cinta konsumen OPPO di Indonesia dapat disimak melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News