WA MOD
Mengenal Lebih Dekat dengan WA MOD Bernama RA WhatsApp. Sumber Foto : balitteknologikaret.co.id

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARRA WhatsApp merupakan salah satu modifikasi dari wa yang menjadi alternatif penggunanya untuk menggunakan chatting. Hal ini didasari oleh kepopulerannya akan fitur menarik di dalamnya. Sehingga tidak jarang banyak pengguna Whatsaap ori berpindah dengan versi modifikasi itu.

Selain itu karena beberapa fitur WhatsApp ori terlalu membosankan, banyak penggunanya beralih menggunakan versi modifikasi. Dan ditambah fitur menarik yang tidak terdapat pada versi ori, sehingga lebih memilih versi dari RA. Bagi pengguna baru tidak tahu dengan hal tersebut, bisa ikuti pembahasan dari Balitteknologikaret.co.id berikut ini.

Apa Itu RA WhatsApp?

RA WhatsApp merupakan salah satu varian varian dari WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh Developer bernama Ridwan Arifin. Pada dasarnya, varian ini merupakan pengembangan dari FMWhatsApp buatan Fouad Mods. Di mana memiliki fitur unggulan yaitu tampilan UI yang mirip dengan WhatsApp pada iPhone atau iOS.

Selain itu, ada beberapa fitur menarik di dalamnya, seperti fitur anti-baned dan lain sebagainya. Sehingga pengguna tidak perlu takut akan sistem keamanan varian ini. Karena Facebook melarang pengguna WhatsApp, sehingga ada kemungkinan bahwa akun bisa saja terblokir kapan saja.

Baca Juga :  Buka Bimtek Aplikasi SRIKANDI, Sekda Dewa Indra Apresiasi Pemutakhiran Tata Kelola Bidang Kearsipan

Fitur dan Fakta Menarik RA WhatsApp

Sebagai versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp, tentu juga memiliki beberapa fitur menarik di dalamnya yang wajib diketahui oleh pengguna. Seperti bisa mengirim foto atau gambar dengan jumlah 90 secara bersamaan, bisa mengirim dengan beragam format fele, dan sebagainya. Hal ini cukup menarik, bagi seseorang atau pengguna yang ingin mengirim foto kepada temannya terbilang simpel.

RA WA juga memiliki fitur unik untuk menyembunyikan status online, sehingga ketika pengguna online maka dirinya tidak akan diketahui oleh pengguna lain. Hal ini cukup penting bagi beberapa pengguna dengan mengedepankan privasinya. Selain itu pengguna juga bisa menyembunyikan status online, di mana hal ini juga hampir sama sebagai salah satu bentuk dari privasi.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

RA WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang memiliki fungsi sama yaitu chatting. Karena modifikasi, sehingga aplikasi ini tidak bisa didownload melalui Google Play Store. Dengan hal tersebut untuk mendapatkannya perlu mencari situs atau link download dari aplikasi tersebut.

Meski sebagai aplikasi modifikasi yang tidak terdapat di Google Play Store, akan tetapi varia RA cukup diminati oleh penggunanya. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan penggunanya untuk mendapatkan fitur yang ingin digunakan. Selain itu, seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa varian RA memiliki UI mirip WA pada iPhone.

Baca Juga :  Tips Memilih Sarung yang Nyaman, Beli di Blibli Lebaran Promo Lebih Hemat!

Jadi, tidak sedikit pengguna memiliki WA Mod daripada versi resminya. Salah satu alasan utamanya yaitu ingin menggunakan fitur-fitur yang tidak terdapat pada versi orinya. Sehingga tidak perlu heran lagi bahwa RA WhatsApp sebagai salah satu varian modifikasi cukup banyak pengguna yang memakainya.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News