Unud
Mahasiswi FK Unud Terpilih sebagai Puteri Indonesia Bali 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati yang merupakan mahasiswa Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (Unud) terpilih sebagai Puteri Indonesia Bali 2023 pada acara Grand Final Puteri Indonesia Bali 2023 yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Jumat (24/2/2023).

Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara turut menghadiri ajang Grand Final Puteri Indonesia Bali 2023.

Puteri Indonesia Bali 2023 yang terpilih nantinya akan mewakili Provinsi Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2023. Selain Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati, terdapat 9 finalis lainnya yang mengikuti ajang Puteri Indonesia Bali 2023 yang berasal dari berbagai daerah di Bali.

Wakil Gubernur Bali yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun menyampaikan harapannya kepada finalis Puteri Indonesia Bali 2023 untuk ikut bersaing dalam menjawab tantangan global dan berkontribusi dalam memajukan Pariwisata Budaya Bali.

Baca Juga :  Teach4Hope Bersama Timedoor Academy Hadirkan Beasiswa Pelatihan Kerja Gratis Bidang IT di Denpasar

“Puteri Indonesia Bali tidak hanya sekedar beauty yaitu menampilkan kecantikan dan fisik semata, namun juga hendaknya memiliki kecerdasan, wawasan yang luas serta memiliki perilaku yang santun, beretika dan memiliki ketajaman sosial yang tinggi,” ungkapnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News