rs unud
Mahasiswa Universitas Bali Internasional Gelar Kegiatan Presentasi Laporan Akhir PBL di RS Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Peserta didik Program Studi Administrasi Rumah Sakit dari Universitas Bali Internasional melaksanakan kegiatan Presentasi hasil Praktik Belajar Lapangan (PBL) di RS UNUD. Kegiatan yang diadakan pada Senin (13/02/2023) di ruang Pertemuan RS UNUD.

Kegiatan dibuka langsung oleh Plt. Direktur Utama RS UNUD, dr. I Wayan Arya Biantara, Sp.An (KIC) dan dihadiri oleh Direktur SDM dan Akademik, Direktur Utama dan Keuangan, Kepala Bagian Akademik dan Kerjasama, Ketua Tim Kordik, Dosen Pembimbing dari Universitas Bali Internasional, Pembimbing Lapangan di RS UNUD, dan Mahasiswa Prodi Administrasi Rumah Sakit Universitas Bali Internasional.

Baca Juga :  FHTB 2024 Sukses Digelar, Berhasil Hubungkan Ratusan Jaringan Bisnis

Dalam sambutannya sekaligus pembukaan kegiatan tersebut, dr. Arya Biantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Bali Internasional yang telah mempercayakan RS UNUD sebagai lahan praktek dan berharap agar pengalaman dan ilmu yang diperoleh melalui PBL di RS UNUD dapat menambah pengetahuan mahasiswa untuk diimplementasikan langsung nantinya, baik di masyarakat maupun di institusi.

“Mahasiswa Universitas Bali Internasional yang terlibat dalam kegiatan presentasi tampil dengan baik dan mampu menguasai materi yang disampaikan, terutama mengenai alur pelayanan administrasi di RS UNUD,” bebernya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News