kui uk
KUI Gelar Networking Session and Study in UK Expo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menggelar pameran Pendidikan Inggris dan Seminar persiapan program Master dan PhD (UK Day) yang merupakan kolaborasi antara Kantor Urusan Internasional Universitas Udayana dengan Indonesia-Britain Education Centre (IBEC). Acara ini digelar pada Jumat (17/2/2023) bertempat di Auditorium Nusantara, Gedung Agrokomplek Lantai 4, Kampus Unud Sudirman.

Mengawali acara ini Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM., Selaku Koordinator KUI mengadakan pembekalan dan tata cara pendaftaran IISMA dan IISMAvo di portal DIKTI kepada para peserta yang merupakan calon awardees Unud yang sudah lolos seleksi internal.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan, Honda Promo Meilimpah dari Astra Motor Bali

“Dengan adanya acara ini dapat meningkatkan peluang kerja sama antara univeritas dengan universitas dan menambah minat para peserta untuk melanjutkan studi di luar negeri,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan seminar dari Dr. Phil Etherington yang membawakan materi ‘step by step to make a great essay’ dan seminar dari Ms. Alexa Haslam yang membawakan materi ‘How to be Ph.D candidates in UK’.

Bersamaan dengan seminar tersebut diadakan juga pameran pendidikan dari 25 universitas-universitas ternama dari Inggris, yang salah satunya adalah University of Glasgow. Hadir juga perwalikan universitas dari NUNI yang merupakan jejaring universitas di Indonesia. KUI Unud mengundang seluruh mahasiswa Unud dan beberapa tamu undangan dari luar Unud sebagai peserta. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News