Couple Ride
Keseruan Couple Ride Bareng Honda Scoopy. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Apresiasi Honda untuk konsumen setianya selalu penuh dengan momen berkesan. Hal ini pun mewarnai event yang diberi tajuk ‘Say Your Love With Scoopy’ dengan mengadakan touring secara berpasangan (Couple Ride), Minggu (12/2/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut Hari Valentine yang biasanya dirayakan oleh anak muda.

Diikuti 30 couple pengguna Honda Scoopy yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran melalui direct messenger Instagram @hondafansbali dan syarat peserta harus memiliki SIM.

Mengambil start dari Astra Motor di Jalan Cokroaminoto seluruh peserta berkumpul dan diberikan edukasi, tentang kelengkapan sebelum berkendara, mengenal tanda rambu lalu lintas, safety riding ala millenial yang mengedepankan #Cari_Aman yang disampaikan oleh tim safety riding Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Ayu Kristi Arya Wibawa Buka Bimtek dan Uji Kompetensi Bagi MUA Pengantin Level III

Perjalanan touring dengan rute Ubung – heritage Gajah Mada – Sudirman – P. Komodo – Simpang Enam – Astra Motor Teuku Umar, yang mana peserta langsung disambut dengan games showroom tour kemudian peserta melanjutkan perjalanan menuju ke Renon – By Pas – Tol Bali Mandara – Underpass – finish di Mantra Coffee.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti serangkaian acara yang persembahan oleh Honda.

Wiwin salah satu peserta telah mengikuti touring dari tahun 2015 sangat senang dan setia mengikuti acara Honda, namun sempat terhenti saat pandemi dan kini ikut lagi acara touring berpasangan ini.

“Saya sudah 6 kali ikut dan sangat berkesan dengan acaranya, maka saya selalu rutin untuk mengikuti acara Honda ini,” tutur Wiwin.

Serangkaian games diikuti seluruh peserta yang menambah keseruan acara.

Couple Ride
Keseruan Couple Ride Bareng Honda Scoopy. Sumber Foto : Istimewa

Promotion Supervisor Astra Motor Bali, Gede Legawa mengatakan kegiatan serangkaian menyambut Hari Valentine dilaksanakan dimulai dari Couple Ride bareng Honda Scoopy, kemudian di Hari Valentine akan ada pembagian sembako, dan pembagian cokelat.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang telah loyal dengan Honda, dirangkaian hari kasih sayang kami ingin memanjakan konsumen Honda Scoopy dengan lunch romantis sehabis touring dengan berbagai games menarik dan hadiah,” ungkap Gede Legawa.

Baca Juga :  Dukung Medical Tourism di Bali, PLN Percepat Penyalaan Listrik Pembagunan Baru RSU Bali Royal

Sepanjang peserta mengikutkan rute touring, di dampingi oleh komunitas Honda HAI chapter Bali yang mengawali mulai dari start hingga peserta finish.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News