Serahkan 100 Paket sembako
Karang Taruna Sutamandala Kelurahan Peguyangan Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Disabilitas dan Anak Yatim Piatu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Usai pelantikan kepengurusan Karang Taruna Sutamandala, Kelurahan Peguyangan melaksanakan kegiatan sosial yakni menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada penyandang disabilitas dan anak yatim piatu di 13 banjar di Kelurahan Peguyangan, Sabtu (11/2/2023).

Lurah Peguyangan, I Gede Sudi Arcana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga  disabilitas dan anak yatim dan piatu. Dimana Karang Taruna Sutamandala Kelurahan Peguyangan baru selesai mengadakan pelantikan kepengurusan.

“Meningkatkan rasa kemanusian program ini sangatlah bagus,” ungkap Arcana.

Karang Teruna yang beranggotakan anak muda Peguyangan mempunyai rasa empati dan peduli terhadap saudaranya yang disabilitas dan yatim piatu. Untuk memperlancar acara ini, Gede Arcana mengaku 100 paket sembako ini merupakan bantuan dari OJK yang di fasilitasi oleh tokoh masyarakat Peguyangan yakni  Agung Rai Wirajaya.

Baca Juga :  OJK dan Kementerian Dalam Negeri Sepakat Perkuat Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD)

Tidak hanya itu, kegiatan mahasiswa KKN Warmadewa ikut membantu melakukan kegiatan sosial. Dimana penyerahan dilakukan secara door to door ke banjar dan rumah warga yang disabilitas dan anak yatim piatu.

Dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap, kedepan Karang Taruna Sutamandala dapat lebih eksis lagi dalam berkegiatan untuk membantu sesama dan juga karang taruna merupakan motor penggerak kalangan muda.

“Semoga Karang Taruna Sutamandala Peguyangan selalu semangat dan peduli terhadap sesama dan juga selalu semangat dalam membuat kegiatan yang positif lainnya,” harapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News