pasca unud india
Pascarjana Unud akan Gelar Konferensi Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pascasarjana Universitas Udayana menggelar kegiatan rapat koordinasi dengan perwakilan Gochar Educational and Welfare Society, India pada Kamis (16/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. I Wayan Budiasa, SP., MP., selaku Wakil Direktur Bidang Akademik Pascasarjana Unud, Dr. I Gusti Ayu Putri Kartika SH., MH., selaku Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan dan Kerja Sama Pascasarjana Unud serta Alicia A. E. Sinsuw, ST., MT. selaku perwakilan dari Gochar Educational and Welfare Society, India yang membahas tentang rencana pelaksanaan Konferensi Internasional pada bulan Nopember mendatang.

Baca Juga :  Jaga Netralitas Pemilu, Dewa Made Indra Minta Dukungan ASN Hanya Dilakukan di Bilik TPS

Konferensi Internasional yang bertema ‘Natural Resource Management and Sustainability’ ini akan dilaksanakan pada 26-30 Nopember tahun 2023. Konferensi ini merupakan implementasi kerja sama antara Pascasarjana Universitas Udayana dengan Gochar Educational and Welfare Society, India.

“Kami sangat menyambut baik rencana kegiatan konferensi internasional ini, tetapi sebelumnya untuk memperkuat jalinan kerja sama kita, maka perlu diadakan rapat lanjutan untuk membahas secara detail apa saja yang diperlukan mengenai fasilitas, rencana pembiayaan, dan lain-lain serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama agar mempunyai dasar hukum yang pasti,” ujar Dr. I Gusti Ayu Putri Kartika, SH., MH. Wakil Direktur II Pascasarjana Unud.

Baca Juga :  PLN Sukses Hadirkan Listrik Aman Selama Masa Libur Idul Fitri 2024 di Bali

Gochar Educational and Welfare Society melalui perwakilannya, Alicia E. A. Sinsuw, ST., MT., juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik dari Pascasarjana Unud mengenai kerja sama ini, dan berharap kerja sama ini tidak berhenti sampai dengan pelaksanaan konferensi saja, bahkan bisa berlanjut dengan kerja sama lain yang berkaitan dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News