feb unud
Dr. Eng Zdzislaw Polkowski Dosen University of Economy (WSG) Bydgoszcz Polandia Beri Kuliah Umum di Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Public Lecture “New Trends and Technology in Business, Education and Public Administration in Poland and European Union” oleh Dr. Eng Zdzislaw Polkowski dari University of Economy, Bydgoszcz, Polandia bertempat di Aula Gedung Pascasarjana Universitas Udayana (Unud) Kampus Sudirman Denpasar, Senin (20/2/2023).

Kuliah Umum ini diikuti oleh mahasiswa dari beberapa fakultas dilingkungan Universitas Udayana dengan moderator Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud, Ni Nyoman Ayu Diantini, Ph.D.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan Unud kedatangan tamu kehormatan, Pimpinan University of Economy Bydgoszcz, Polandia  yakni Mr. Philip Sikora dan juga narasumber Dr. Eng Zdzislaw Polkowski yang memiliki pengalaman yang sangat luas di berbagai kerjasama internasional. Pihaknya berharap kuliah umum ini memberikan inspirasi dan berbagi pengalaman bagi peserta yang hadir dan siapa tahu nantinya ada yang bisa ke Polandia.

“Disamping itu diharapkan juga memberikan banyak informasi terkait aktivitas pendidikan, riset bagi mahasiswa dan yang paling penting adalah best practice dari narasumber yang memiliki banyak pengalaman kerja sama dengan universitas tidak hanya di Eropa tetapi juga berbagai negara lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Pedungan Village Festival, Jadi Wahana Kreativitas Seni, Budaya Hingga UMKM Lokal

Dalam materinya Dr. Eng Zdzislaw Polkowski memperkenalkan sekilas mengenai Eropa dan Polandia, Trend in Business, Education, Public Administration in Poland and Europe, Artificial Intelligence, Internet of Things dan Visible trends. Narasumber juga berinteraksi dengan para peserta kuliah umum pada saat menyampaikan pemaparan materi da dilanjutkan dengan tanya jawab.

Sebelum pelaksanaan Public Lecture juga dilakukan pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan FTP, Wakil Dekan I Fakultas Teknik dan Wakil Direktur I Pascasarjana dengan Chancellor sekaligus Rektor dari University of Economy Bydgoszcz, Polandia Mr. Philip Sikora dan Tim di Ruang pertemuan Gedung Pascasarjana untuk memperkenalkan masing-masing institusi dan membahas peluang rencana kerjasama kedua belah pihak. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News