IISMA
Calon kandidat IISMA dan IISMAVO 2023 ikuti Seleksi Internal dan Interview Sesi 2. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana gelar seleksi internal dan interview sesi 2 untuk para calon kandidat IISMA dan IISMAVO 2023 bertempat di kantor KUI Denpasar pada Senin (6/2/2023).

Sesi 2 merupakan kelanjutan dari sesi 1 yang sudah dilaksanakan pada Januari lalu, Sesi 2 ini diikuti oleh 40 calon kandidat IISMA dan 2 calon kandidat IISMAVO yang berasal dari beberapa fakultas di Unud.

Sama seperti di sesi 1, para calon kandidat yang mengikuti sesi 2 ini diuji kesiapannya baik secara akademik, bahasa inggris dan psikologinya oleh Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM Selaku Koordinator, KUI, Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., selaku sekretaris KUI, I Gusti Ayu Diah Fridari, S.Psi., M.Psi., Ph.D selaku dosen psikologi fakultas kedokteran dan Nazarudin selaku perwakilan dari Naresy International Education Consultant (NIEC) Indonesia.

Para interviewer berharap dapat menyaring para kandidat yang akan mengikuti ajang IISMA dan IISMAVO 2023 agar terpilihnya kandidat-kandidat yang benar-benar siap bersaing dalam perhelatan ini dan membawa nama baik Universitas Udayana dalam kancah internasional.

Baca Juga :  Penutupan Bulan Bahasa Bali VI, Generasi Muda Diharapkan Aktif Lestarikan Bahasa Bali di Tengah Pengaruh Budaya Global

Setelah mengikuti seleksi ini para kandidat akan diberikan pembekalan yang akan diumumkan dikemudian hari. Bagi para kandidat yang belum mengikuti sesi 2 ini, KUI Unud akan menggelar seleksi internal dan interview sesi 3 pada 14 Februari 2023 mendatang. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News