bem fapet unud
BEM Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana Menyelenggarakan Upgrading 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengadakan kegiatan Upgrading 2023 sekaligus pelantikan anggota fungsionaris BEM-KM Fapet Unud periode 2023, bertempat di Alam Tirta Outbound, Banjar Samuan Kangin, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung selama 3 hari (10-12 Februari 2023).

Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan. Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM beserta anggota fungsionaris BEM-KM Fapet Unud periode 2023.

Baca Juga :  Optimalisasi Alur Perjalanan Domestik di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Acara upgrading tahun ini mengambil tema ‘Selaras Asa Mewujudkan Metamorfosa Organisasi Berintegritas’.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Upgrading ini adalah Meningkatkan pengetahuan dalam berorganisasi secara profesional, kritis, dan bertanggung jawab pada setiap Lembaga yang dinaungi; Meningkatkan Kinerja seluruh Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana; Meningkatkan solidaritas, Inovatif dan Kreatif seluruh Fungsionaris Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Kegiatan Upgrading ini diikuti oleh seluruh anggota fungsionaris BEMKM FAPET UNUD 2023.

Baca Juga :  Disdikpora Badung Matangkan Teknis PPDB 2024/2025 melalui Sosialisasi kepada Kepsek SD dan SMP Negeri

Dimana diharapkan setelah mengikuti kegiatan upgrading ini yaitu Fungsionaris BEMKM FAPET UNUD 2023 dapat mengetahui dan memahami administrasi dan alur kerja BEMKM FAPET UNUD 2023, terciptanya rasa solidaritas dan keakraban didalam berorganisasi. Materi yang diberikan meliputi: Manajemen Waktu, Professional & Kekeluargaan, Critical Thinking & Problem Solving, dan Memo KM.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap panitia yang telah mampu menyelenggarakan acara ini dan melalui acara ini dapat dipakai sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas diri sehingga memiliki kemampuan untuk berorganisasi secara kritis dan profesional.

Baca Juga :  Pandemic Winner, Ajik Cok Luncurkan Buku 'Pandemi Membawa Berkah'

“Kami berharap setelah mengikuti acara ini kedepannya mahasiswa dapat memahami apa tugasnya serta terjalin rasa solidaritas yang tinggi antar mahasiswa,” ujar Dr. Sumerta. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News