Jatiluwih
Astra Motor Bali Fun Riding Ajak Media dan Blogger Nikmati Panorama Jatiluwih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengisi akhir pekan, Astra Motor Bali mengajak 25 media dan blogger serta internal karyawan juga finance untuk mengikuti agenda touring asyik pada Sabtu (25/2/2023). Dengan konsep ‘Fun Touring’ kegiatan yang mengambil titik kumpul di Astra Cokroaminoto seluruh peserta melakukan persiapan dan me-refresh kembali safety riding serta selalu #Cari_Aman selama berkendara.

Dengan mengendarai matic 160cc, diantaranya Honda ADV160, Honda PCX160, Vario160, beragam medan dilalui mulai jalan lurus, macet, tanjakan, belokan hingga menikmati keindahan pemandangan persawahan.

Baca Juga :  Penentu Kelulusan, 68 Siswa SMK Negeri 3 Singaraja Ikuti UKK Bersama Astra Motor Bali

Rute yang dilalui, mulai Cokroaminoto, menuju Darmasaba, sangeh istirahat sejenak di Alas Pala, lanjut menuju lokasi makan siang di Warung Jidekoh dan dilanjutkan menuju Jatiluwih sebagai titik akhir touring. Sesampaikan di lokasi, seluruh peserta menikmati keindahan panorama sawah yang sangat rapi dengan konsep bertingkat dengan kesejukan alam pegunungan.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan yang juga turut dalam touring ini mengatakan, sangat menikmati touring bersama media, sangat menyenangkan, asyik dan rame. Rute yang dilalui pun menantang meskipun di pagi hari gerimis namun tidak menyurutkan semangat peserta untuk tetp melaksanakan kegiatan ini.

Baca Juga :  Beli Spare Part Motor Honda Kini Lebih Praktis dengan Motorku X

“Touring kali ini mengalami berbagai cuaca, mulai gerimis, mendung hingga panas, medan yang dilalui pun sangat mengasyikkan. Dengan mengendarai matic 160cc performa motor ini patut dibanggakan, kebetulan saya menggunakan Honda ADV160 yang secara power sangat baik dan ccocok untuk touring. New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh,” tutupnya.

Sebelum beranjak dari Jatiluwih untuk kembali, hujan rintik-rintik mulai turun, sembari menunggu sejenak, seluruh peserta kembali menikmati indahnya pemandangan di tengah gerimis, namun untuk menghemat waktu, maka perjalanan pun dilanjutkan dengan cuaca yang berangsur cerah hingga tiba kembali di Astra Cokroaminoto. Kegiatan ini berjalan lancar dan sampai berjumpa pada event lainnya lagi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News