Apel Disiplin
Pimpin Apel, Sekda Alit Wiradana Minta ASN Setda Tingkatkan Disiplin. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mengawali tahun 2023, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana pimpin gelaran Apel disiplin Aparatur Sipil Negara di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Denpasar pada Senin (16/1/2023). Apel rutin ini digelar tidak lain adalah untuk meningkatkan disiplin serta motivasi para pegawai yang dilaksanakan secara rutin setiap Senin pagi di seluruh OPD yang ada di Kota Denpasar. Apel pagi ini juga diikuti oleh seluruh pegawai ASN maupun Non ASN dari semua bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar.

Baca Juga :  Inilah Tips #Cari_Aman Mengenal Tire Wear Indicatior, Lambang Petunjuk Keausan Ban

Sekda Denpasar, I.B Alit Wiradana dalam arahannya menyampaikan, kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan disiplin serta pelayanan yang berdasarkan spirit Vasudhaiva Kutumbakam serta Motto Sewakadharma.

“Mengawali tahun 2023 ini, marilah kita tingkatkan kinerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Jadikanlah awal tahun ini sebagai momentum untuk memantik semangat bekerja keras, serta sesuai spirit Vasudhaiva Kutumbakam dengan semangat gotong royong, menyama braya dalam membangun Kota Denpasar yang kita cintai bersama. Serta tak lupa dengan motto Sewakadharma yang selalu kita dengungkan, yakni melayani adalah suatu kewajiban, dengan tidak memandang status dan membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Alit Wiradana.

Lebih lanjut, Alit Wiradana menyampaikan, kepada jajaran untuk segera melaksanakan realisasi serta kegiatan sesuai rencana yang ada.

Baca Juga :  Indonesia Siap Gelar Forum Air Dunia ke-10 dengan Praktik Pengelolaan Sampah Bertanggung Jawab

“Saya ingin mengingatkan, khususnya terkait progress baik kegiatan pembangunan baik fisik maupun keuangan untuk segera direalisasikan sesuai target yang telah ditetapkan,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News