fapet unud
Penandatanganan PKS antara Fakultas Peternakan Unud dengan CV. Darmapuri Agro Semesta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Universitas Udayana melaksanakan penandatanganan naskah Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Perjanjian Pelaksanaan Kegiatan dengan CV. Darmapuri Agro Semesta pada, Sabtu (7/1/2023).

Bertempat di Dusun Meranggen Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung. Penandatangan PKS dihadiri oleh Ko UPIKS Fapet Unud, Dr. Ir. Eny Puspani, S.Pt., M.Si., dan direktur dari CV. Darmapuri Agro Semesta yaitu Gusti Made Arya, SP.

“PKS ini memang harus dilakukan untuk menindak lanjuti MoU yang telah ditandatangani sebelumnya,” ucap Dr. Eny.

Dimana maksud dan tujuan dari Perjanjian Kerja Sama ini adalah untuk mewujudkan peran serta Perguruan Tinggi dalam pelaksanaan Kolaborasi Akademik dan Riset Industri untuk Menghasilkan Lulusan yang Kompetitif pada Program Studi Peternakan.

Baca Juga :  Kiat Menuju Akreditasi Unggul, Pascasarjana Universitas Halu Oleo kunjungi Pascasarjana Unud

Sedangkan untuk perjanjian pelaksanaan kegiatan yang ditandatangani mengenai pelaksanaan magang industri yang telah dilakukan di CV. Darmapuri Agro Semesta yang diikuti oleh 12 orang mahasiswa selama 2 perioda dengan jadwal pelaksanaan pada periode 1 (12 September – 21 Oktober 2022) dan Periode 2 (24 Oktober – 30 November 2022). (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini