kui unud
KUI Gelar Sharing Session Mahasiswa Unud dengan Mahasiswa MSU Malaysia dan Inisiasi Kerjasama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana terima kunjungan dari Management and Science University (MSU) Malaysia pada Senin (16/1/2023) bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Rombongan MSU Malaysia yang diketuai oleh Nur Amirah Binti Mazme mengajak 14 mahasiswa dari School of Hospitality & Creative Arts MSU yang diterima oleh Dr. I Nyoman Sukma Arida, S.Si., M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Pariwisata, Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM., Selaku Koordinator KUI, Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., selaku sekretaris KUI dan Dr.Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech., selaku Divisi International Partnership KUI beserta 4 orang mahasiswa awardees IISMA Unud.

Baca Juga :  Siap Jadi Pusat Perhatian, Astra Motor Bali Luncurkan New Honda Stylo 160

Dalam kunjungan ini mahasiswa dari Unud dan MSU memberikan presentasi terkait kebudayaan dan pertunjukan seni budaya dari masing-masing negara. Para mahasiswa ini sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena mereka dapat bertukar pikiran, pengalaman, serta menambah jaringan internasional.

“Dalam kunjungan ini juga membahas terkait potensi kerja sama, kemitraan dan jaringan antara Unud dan MSU di masa depan dan berbagi pengetahuan dalam pengelolaan dalam bidang perhotelan dan industri pariwisata, khususnya di bidang budaya dan warisan di Indonesia dan Malaysia,” ungkap Ni Nyoman Pujianiki

Baca Juga :  Demam Pokémon di Bali, Perjalanan Pikachu Janjikan Kegembiraan Tak Terlupakan

Wakil Dekan dalam sambutannya berharap dalam pertemuan ini dapat membangun kerja sama MSU dalam bidang pariwisata, mengingat sudah mulai pulihnya pariwisata Bali pasca pandemi. Hal serupa juga disampaikan Koordinator KUI dalam sambutannya, Dr. Pujianiki berharap dapat membuat program berkelanjutan dengan MSU. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News