Pelantikan DPD PPI Bali
Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat menyaksikan pelantikan Dewan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bali di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (17/1/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bali di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Selasa (17/1/2023). Pelaksanaan pelantikan organisasi yang mewadahi pensiunan dari berbagai unsur ini dilaksanakan Sekda Provinsi Bali, I Dewa Made Indra dengan disaksikan Ketua Dewan Pembina Persatuan Pensiunan Indonesia, Dr. Drs. H.M Faisal Tamin.

Adapun susunan Kepengurusan Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bali ini dinahkodai oleh Mantan Asisten Pemprov Bali, I Gusti Made Sunendra dengan Sekretaris, I Wayan Mardiana yang merupakan pensiunan Kadis Koperasi Provinsi Bali.

Baca Juga :  Duta Kota Denpasar Sajikan Aura Magis Di Panggung PKB XLI

Dalam sambutannya, Sekda Provinsi Bali, I Dewa Made Indra memberikan apresiasi atas terbentuknya Dewan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bali. Tentunya kedepan organisasi ini dapat menjadi wahana dalam mewujudkan pensiunan yang aktif, sehat dan sejahtera.

“Mewakili Gubernur Bali tentu kami sangat memberikan apresiasi atas terbentuknya Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bali, semoga dapat berkontribusi positif dalam mendukung kemajuan daerah,” ujarnya.

Ketua Dewan Pembina Persatuan Pensiuman Indonesia, Dr. Drs. H.M Faisal Tamin mengatakan, keberadaan Organisasi Persatuan Pensiunan Indonesia selain menjadi wadah silaturahmi para pensiunan, juga sebagai organisasi perjuangan. Hal ini utamanya dalam mendukung kemajuan negara lewat pengalaman yang dimiliki.

“Kita masih berguna, pikiran dan ilmu yang dimiliki bisa disharing dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama anak dan cucu nanti, organisasi ini harus menunjukan kemanfaatannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Himpunan Mahasiswa Kepariwisataan STP Nusa Dua Sukses Gelar Seminar Digital Tourism

Sementara Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana menyambut baik atas terbentuknya Dewan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bali. Tentunya secara bertahap pembentukan di tingkat Kota Denpasar akan segara dilaksanakan.

Alit Wiradana juga mengucapkan, selamat atas dikukuhkannya kepengurusan Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bali. Tentunya, organisasi ini diharapkan mampu memberikan tuntunan serta menelorkan ide kreatif dalam mendukung kemajuan daerah.

“Tentu harapan kami organisasi Persatuan Pensiunan Indonesia dapat menjadi wahana silaturahmi, perjuangan serta identifikasi pemikiran dan ide kreatif dalam menyikapi isu kekinian yang bertujuan untuk mendukung kemajuan daerah secara berkelanjutan,” harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini