industri unud
Himpunan Mahasiswa Industri Unud Bersama Paragon Corp Gelar "Paragon Campus Visit Goes to Universitas Udayana". Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Himpunan Mahasiswa Industri Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Udayana (Unud) bekerjasama dengan Paragon Corp menyelenggarakan kegiatan ‘Paragon Campus Visit Goes to Universitas Udayana’ bertempat di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran, Senin (30/1/2023). Paragon Corp membawahi sejumlah brand kosmetik yang terkenal seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Biodef Labore, Tavi dan lainnya.

Kegiatan ini diisi dengan perkenalan company profile Paragon Corp oleh Employer Branding Kayla Ashilla, Sharing session oleh Commercial-Area Business Leader Athaya M. Hafizh dan HRCA – Human Resources East Region Zulda Adya Zahra, Wardah Beauty Moves Youth (Grooming Tips) oleh Mardev DC Bali dan Info Rekrutmen Paragon Corp.

Baca Juga :  BPBD Badung Gelar Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana

Kepala Biro Kemahasiswaan, Drs. I Ketut Kartika mewakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran Paragon Corp yang akan berbagi informasi dan merekrut alumni Unud.

“Kami berharap kedepan Paragon Corp dapat membuka peluang kerja bagi alumni semua fakultas di Unud. Lebih lanjut disampaikan bahwa Universitas juga memiliki target lulusan yang terserap di dunia kerja yakni kurang dari enam bulan serta mahasiswa yang mampu berwirausaha,”ucapnya.

Diharapkan dukungan dari Paragon Corp dapat menambah capaian target serapan lulusan di dunia kerja dan juga mengintensifkan kerjasama dengan CDC Unud. Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga mengharapkan Paragon Corp dapat memberikan beasiswa kepada mahasiswa Unud.

Ketua Novo Club Region 4, Salsabila Adinda H. mewakili Novo Club dalam sambutannya berharap semua peserta mendapatkan output sesuai dengan yang ingin diraih dalam acara ini baik itu pengetahuan tentang Paragon, info rekrutmen, pengenalan Novo Club dan terjalinnya kerjasama kedepan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News