fkh unud
Pelantikan Minat Profesi Satwa Liar Rothschildi 2023 FKH Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Minat profesi satwa liar rithschildi melaksanakan pelantikan anggota muda pada tanggal 17 – 19 januari 2023 bertempat di taman wisata alam danau buyan. Kegiatan ini diikuti oleh 29 orang peserta, 27 orang panitia, dan beberapa Tamu Undangan yaitu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerja Sama, Pembina Minpro Rothschildi, pengawas DPM, BEM, LPM SS dan para senior Rothschildi.

Pada selasa, (17/1/2023), kegiatan diawalin dengan pengumpulan peserta di parkiran FKH untuk pengecekan barang bawaan peserta, pukul 08.00 Wita peserta berangkat menggunakan bus ke TWA Danau Buyan. Sesampainya disana peserta diinstruksikan melakulan operasi semut atau bersih2 lokasi dan dilanjutkan isbama.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan sambutan ketua Panitia yaitu Fadiel, sambutan ketua Bem 2023 yaitu Alvin L, sambutan WD 3 yaitu Drh. sudira. Setelah semua sambutan selesai, berlanjut ke Materi “Pengenalan Satwa Liar di Alam Bebas, Cara Bertahan Hidup dan Waspada, serta Kerja sama yang baik di Alam Bebas Baik Diri Sendiri dan Berkelompok” oleh senior Roths, yaitu Drh. Deny Hatief.

Selanjutnya pada malam hari pukul 19.00 Wita dilakukan makan bersama peserta dan panitia, pukul 22.00 Wita dilaksanakannya penyematan slayer hitam kepada peserta, setelah itu peserta dan panitia istirahat. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News