Brigjen Awang
Dipromosikan, Brigjen Awang : Saya Bangga Jadi Bagian Polda Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rotasi jabatan kembali dilakukan di Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang dilakukan sebagai upaya penyegaran serta pembinaan karir, salah satunya rotasi pada Perwira Tinggi (Pati) di Kepolisian Daerah (Polda) Bali.

Irwasda Polda Bali mendapatkan promosi jabatan sebagai Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus di Badan Narkotika Nasional (BNN RI), dan secara otomatis pangkat yang disandangnya menjadi Brigadir Jendral Polisi.

Terkait dengan hal tersebut, pada akhir jabatannya sebagai Irwasda Polda Bali, Brigjen. Pol. Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., berkesempatan memimpin apel pagi di halaman depan Mapolda Bali, pada Senin (9/1/2023) lalu.

Dalam hal ini, beliau berkesempatan memberikan wejangan-wejangan untuk seluruh personil Polda Bali yang melaksanakan apel pagi di halaman depan Mapolda Bali.

Baca Juga :  Bentuk Pengendara Motor yang Baik, Astra Motor Bali Ajak Kartini Muda Menjadi Generasi #Cari_Aman

“Dalam menjalankan tugas saya harapkan peganglah moto atau semboyan ngiring meyadnya yang artinya setiap melaksanakan tugas niatkan tugas kita untuk mendapatkan pahala, sehingga kita akan mendapatkan banyak hal positif ketika kita berkeja dengan ikhlas dan ketika kita bekerja dengan ikhlas tentunya kita akan semangat, karena jika kita bekerja dengan semangat tentunya hasilnya akan baik,” ucapnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News