'Tourism Company of 2022
Gerard Byrne - Managing Director Archipelago International didampingi oleh Jose Luis Leornado - VP The Americas, menerima penghargaan The Tourism Company of 2022 di ajang Excelensias Awards. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, memperoleh penghargaan bergengsi Caribbean News Digital: Tourism Company of 2022 pada Excelencias Awards ke-18, yang diselenggarakan di FITUR International Trade Fair di Madrid, Spanyol pada Rabu (25/1/2023).

Excelencias Awards diberikan mulai 18 tahun lalu oleh Excelencias Group, sebuah Perusahaan Spanyol yang berkecimpung dalam dunia komunikasi di Ibero-Amerika. Penghargaan tersebut mempromosikan keunggulan di berbagai bidang terkait pariwisata, gastronomi, dan budaya di Ibero-Amerika dan telah menjadi tolok ukur di sektor-sektor tersebut.

Baca Juga :  Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania

“Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini atas nama Grup kami. Ini memberikan pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi tim korporat Amerika dan Indonesia kami yang dalam keadaan luar biasa selama dua tahun terakhir, telah membuka dan mengoperasikan hotel di kawasan yang memberikan etos standar layanan Asia yang terkenal di dunia, keunggulan operasional, dan pengalaman F&B yang unik. Penghargaan ini menginspirasi kami untuk terus berinvestasi dalam strategi pertumbuhan regional dan mempromosikan Karibia dan Amerika Latin ke jaringan pelanggan dan mitra global kami,” ungkap Managing Director, Gerard Byrne saat menerima penghargaan atas nama Archipelago.

Penghargaan The Tourism Company of 2022 diberikan atas perluasan merek ASTON Hotels Archipelago ke Karibia dalam beberapa tahun terakhir dan kontribusinya terhadap pertumbuhan sektor pariwisata di wilayah tersebut.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News