Denpasar Festival
Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Nostalgia Naiki Bemo Roda Tiga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gelaran Denpasar Festival ke-15 tahun 2022 ini nampaknya disajikan begitu apik. Digelar dikawasan Heritage Jalan Gajah Mada, Denfest kali ini nampaknya hendak mengajak seluruh masyarakat kembali mengingat masa lampau.

Suasana ini ditunjukkan langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang hadir langsung di arena denfest dengan menaiki Bemo Klasik Roda Tiga.

“Pada pelaksanaan yang kembali di kawasan Heritage Jalan Gajah Mada, Denfest kali ini dikemas klasik, dengan mengajak seluruh pengunjung dan masyarakat kembali ke masa lampau,” ujar Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani saat dijumpai disela pembukaan Denfest, Rabu (21/12/2022).

Lebih lanjut dijelaskan, kembalinya pelaksanaan Denfest di Kawasan Heritage Jalan Gajah Mada tak lepas dari upaya mengingatkkan kenangan masa lalu. Termasuk mendukung kemajuan Jalan Gajah Mada sebagai kawasan Heritage Torism di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Jaya Negara Buka Kontes dan Pameran Bonsai Nasional ‘The Max 30 CM 2022’

“Harapan kami tentunya setelah pelaksanaan Denfest ini Kawasan Heritage Jalan Gajah Mada terus berkembang menjadi kawasan Heritage Tourism yang mampui menawarkan romansa masa lalu yang tentunya mampu mendukung perkembangan pariwisata berkelanjutan di Kota Denpasar,” ujarnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini