unud
Unud dan Human Capital Development Fund - FDCH Timor Leste Perpanjang Kerjasama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Universitas Udayana dan Fundo De Desemvolvimento Do Capital Humanu (Human Capital Development Fund) – FDCH, Timor Leste kembali memperpanjang kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (9/12/2022).

Kerja sama para pihak diawali dengan penandatanganan MoU pada 14 September 2016 di Universitas Udayana. Adapun pelaksanaan perpanjangan kerjasama ini dalam rangka menindaklanjuti biaya kuliah dan biaya profesi untuk sepuluh mahasiswa FDCH asal Timor Leste yang mendapat pembiayaan oleh Kementerian Keuangan Timor Leste.

Baca Juga :  BLINC, Bawa Terobosan Baru dalam Penanganan Stroke di Indonesia

Hadir dalam acara penandatanganan MoU Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Dekan Fakultas Kedokteran Hewan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kedokteran Hewan, UPIKS Fakultas Kedokteran Hewan, Executive Director of Human Capital Development Found FDCH, HR Chief Departement of Human Capital Development Found FDCH, serta Sub Koordinator Kerjasama Luar Negeri Universitas Udayana.

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes menyambut baik perpanjangan kerjasama dengan FDCH ini, sehingga dapat membantu mahasiswa asing dari Timor Leste dari Jenjang S1 sampai S3 untuk kuliah di Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News