fakultas pariwisata
Tim Redaksi Fakultas Pariwisata Menjuarai Pengelolaan Media Sosial Terbaik Tingkat Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Redaksi Fakultas Pariwisata meraih peringkat kedua dalam kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik tingkat Universitas Udayana pada acara Media Gathering and Awarding Night 2022 Tim Jubir Rektor Universitas Udayana, Jumat (23/12/2022). Acara ini diselenggarakan oleh Tim Juru Bicara Rektor Universitas Udayana sebagai ajang apresiasi kepada insan media massa dan media online Bali yang telah bekerja keras dalam membangun citra Universitas Udayana.

Acara ini dihadiri Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU beserta jajaran, Ketua TIM persiapan PTNBH, Dekan seluruh fakultas UNUD, Direktur Unit Pengelola, Tim UPIKS dari setiap Fakultas, serta 44 media online yang menjadi media partner UNUD.

Baca Juga :  Semangat Membara Kepala Desa Sepang Kelod Mengikuti SBD V 2022 Universitas Udayana  

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Udayana mengharapkan apresiasi ini dapat meningkatkan kinerja insan media di lingkup Universitas Udayana maupun media online di seluruh Bali sebagai partner dalam pemberitaan  yang nyaman kepada masyarakat luas.

“Saya berharap penghargaan yang diterima mampu meningkatkan kinerja insan media Unud dan media online akan kenyaman pemberitaan kepada masyarakat,” tegasnya.

Pada ajang begengsi ini, Fakultas Pariwisata yang dimotori oleh Tim Redaksi FPar patut bangga karena mampu bersaing dengan belasan fakultas lain di Universitas Udayana. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama Fakultas Pariwisata Dr. Nararya Narottama, S.E., M.Par., M.Rech., beserta Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par.

Suardana menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi hadiah di penghujung tahun 2022 dan semakin mendorong kinerja Tim Redaksi Fakultas Pariwisata untuk tetap berkarya secara profesional dan mampu menjangkau bagian terkecil segala kegiatan yang dilakukan di Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Baca Juga :  Wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi, TCI FPar Unud Gelar Seminar Internasional

“Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan, ini menjadi motivasi bagi Tim Redaksi untuk tetap berkarya secara profesional dan menjadi pelopor dalam upaya branding Fakultas Pariwisata Unud di masyarakat luas,” tutupnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini