Ayam
Tekan Laju Inflasi, Kelurahan Sanur Bagikan Pakan Ayam Kepada Para Nelayan Tangkap. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Para Nelayan Tangkap menerima pakan ayam untuk menambah ketahanan pangan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan di tengah laju inflasi yang tengah gencar dikendalikan oleh Pemerintah Kota Denpasar. Sebanyak 117 sak pakan ayam dibagikan pihak  Kelurahan Sanur  kepada para Nelayan Tangkap, Rabu (7/11/2022).

Hal ini disampaikan Lurah Sanur, IB. Raka Jisnu yang turut hadir saat penyerahan pakan ayam yang dilakukan dua tahap yaitu tahap I diserahkan di Pantai Karang Sanur dan tahap II diserahkan di Kantor Kelurahan Sanur.

Baca Juga :  Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, Pemkot Serahkan 300 Sembako Kepada Veteran

“Kami menyerahkan pakan ayam kepada para nelayan tangkap Kelurahan Sanur. Dikarenakan dampak kenaikan harga BBM, sehingga para nelayan sulit untuk melaut dan mendapatkan ikan,” paparnya.

Turut hadir di tengah kegiatan ini perangkat Kelurahan, Kepala Lingkungan, dan para nelayan tangkap di wilayah Kelurahan Sanur.

Menurut Lurah Raka Jisnu, pakan ayam yang dibagikan sebanyak 39 sak untuk 3 bulan jadi total yang para nelayan terima adalah 117 sak.

“Dalam rangka menekan laju inflasi kami Kelurahan Sanur melakukan kegiatan penyerahan pakan ayam kepada para nelayan tangkap agar para nelayan bisa mengatasi inflasi selama mereka tidak bisa melaut dan mencari ikan,” tambah Gus Raka Jisnu.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini