Sea-Doo Can-Am Bali
Sea-Doo Can-Am Bali, Fasilitas Service Centre BRP Resmi di Pulau Dewata Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Seiring dengan pemulihan perekonomian pasca pandemi dan gerakan kembali berwisata di Indonesia, berdampak pada kegiatan petualangan outdoor (air dan darat) yang menjadi pilihan komunitas dan masyarakat secara nasional.

Kehadiran PT Andalan Maritim Indonesia sejak tahun 2016 selaku distributor tunggal produk BRP (Bombardier Recreational Product) turut memberikan kontribusi untuk pemulihan pariwisata petualangan di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan membuka layanan service center di Kawasan Sunset Road, Bali. Dengan hadirnya layanan service center Sea-Doo Can-Am Bali ini, diharapkan lebih mendekatkan dengan para konsumen produk BRP Sea-Doo dan Can-Am sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal sebagai bentuk komitmen dalam pengembangan bisnis di Indonesia.

Di Service Center ini, konsumen akan mendapatkan layanan prima dengan standar internasional, baik dari mekanik yang sudah tersertifikasi, peralatan workshop yang mumpuni, serta ketersediaan aksesoris, sparepart dan apparel original yang lengkap dan bergaransi.

Baca Juga :  Tangani Dampak Ekonomi Akibat Covid-19, Gubernur Koster Jalin Kerjasama dengan BUMN

Hal ini menjawab antusiasme para pengguna Sea-Doo dan Can-Am di Bali dan sekitarnya untuk kebutuhan purna jual yang tinggi.

“Semua fasilitas yang disediakan ini, diharapkan mampu menambah kepuasan serta memberikan pengalaman produk Sea-Doo dan Can-Am yang terbaik,” ujar Andri Suhardi selaku General Manager PT Andalan Maritim Indonesia.

Acara pembukaan Service center ini dihadiri oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M., sekaligus penggiat sport tourism di Bali, perwakilan dari BRP Asia Pasifik David Baker (General Manager BRP APAC), komunitas Sea-Doo Safari, para media, komunitas, dan pelaku bisnis pariwisata di Bali. Pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam IX/Udayana dan David Baker menjadi simbol dibukanya Sea-Doo Can-Am Bali yang dilanjutkan dengan sambutan dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana menyambut positif hadirnya service center BRP untuk mendukung kegiatan sport tourism sehingga mendatangkan turis dari domestik maupun luar negeri.

“Ekosistem sport tourism berbasis komunitas perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk distributor kendaraan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama kegiatan touring dan riding,” ucap Pangdam Udayana saat diwawancarai media.

Sedang David Baker mengatakan bahwa Indonesia dapat dijadikan sebagai role model untuk pengembangan wisata petualangan di kawasan Asia melihat potensi wisata yang luar biasa banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Buka Kongres Ke-3 Mahkamah Konstitusi Se-Asia di Nusa Dua Bali

“Kolaborasi dengan semua stakeholder memberikan semangat bagi BRP APAC untuk berkomitmen memberikan layanan optimal kepada para pecinta aktivitas sport adventure baik di darat maupun di laut,” ucap David Baker di sela-sela konferensi pers.

Sea-Doo Can-Am Bali dapat dikunjungi di Jl Bypass Ngurah Rai No.7, Kuta Bali atau dengan menghubungi layanan konsumen di +62 813 2651 8377 dari Senin – Jumat 09.00 – 17.00, serta Sabtu 09.00 – 15.00. Service center ini juga menyediakan layanan home service bagi para konsumen yang memiliki waktu yang terbatas. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini