BBM Langka
Polsek Kerambitan Atensi Kelangkaan BBM Solar di SPBU Lumajang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Personel Polsek Kerambitan dipimpin Pawas Iptu I Putu Darmawan, S.H., melaksanakan atensi kelangkaan BBM solar dan pengaturan kendaraan yang melakukan pengisian BBM di SPBU 54.821.07 Banjar Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Selasa (6/12/2022). Atensi dan pengamanan tersebut dilaksanakan agar tidak terjadi antrean panjang kendaraan yang bisa menyebabkan kemacetan lalu lintas. Hal itu pun sesuai arahan dan penekanan Kapolsek Kerambitan, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H.

Dikatakan bahwa untuk stok BBM di SPBU Lumajang sampai dengan pukul 18.30 Wita, jenis pertamax tersedia 2 ton, pertalite 8 ton, dan solar 8 ton. Sementara BBM jenis pertamax turbo nihil.

Baca Juga :  Terus Kembangkan Banjar Creative Space, Pertamina Konsisten Bangkitkan UMK Masyarakat Bali

“Personel Polsek Kerambitan melaksanakan pengaturan kendaran-kendaraan truk yang mengisi BBM, supaya tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas, mengingat antrean kendaraan cukup banyak, dan diharapkan tidak sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujar AKP Sri Subakti.

Dalam upaya menciptakan kamtibmas kondusif, lanjut Kapolsek Kerambitan itu, pihaknya turun melaksanakan pengamanan dan pengaturan di SPBU, guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dampak dari antrean truk-truk yang melakukan pengisian BBM karena kelangkaan BBM solar yang terjadi saat ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata pelayanan Polri, khususnya Polsek Kerambitan kepada masyarakat dalam bidang keamanan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkas Sri Subakti. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini