lokakarya unud
Lokakarya Update dan Evaluasi Pembelajaran Melalui OASE. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna mensosialisasikan pembaharuan OASE dan Evaluasi Pembelajaran/Penilaian melalui OASE untuk mendukung Akreditasi Prodi di FK UNUD, Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan lokakarya secara hybrid dengan titik lokasi utama di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Rabu (14/12/2022).

Acara ini dipandu oleh moderator dr. I Gusti Ayu Harry Sundariyati, S.Ked., MHPE, dan mengundang tiga narasumber dari Tim pembelajaran berbasis IT UP3M FK UNUD

Baca Juga :  Universitas Udayana Jalin Kerjasama dengan Institut Desain dan Bisnis Bali

Wakil Dekan Bidang Akedemik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT(K) yang hadir secara langsung untuk membuka acara dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar OASE dapat mendukung sistem pembelajaran jarak jauh yang harus dilakukan dengan porsi 30%, dan semoga lokakarya ini dapat membahas mengenai kendala yang dihadapi serta memberi solusi dari permasalahan tersebut.

“Rencana kami kedepannya akan mengadopsi sistem milik kementerian supaya meningkatkan efektivitas dari segi fitur keamanan,” ucapnya.

Lokakarya ini diikuti oleh para tenaga pendidik di Fakuktas Kedokteran Universitas Udayana yang hadir baik secara daring maupun luring. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini